img_title
Foto : Sbs_runningman_sbs/instagram

IntipSeleb – Kabar Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari Running Man mengejutkan penggemarnya. Kepergiannya masih belum direlakan oleh sebagian orang.

Menjadi adik di antara kakak-kakaknya yang sudah lebih tua darinya menjadikan Lee Kwang Soo sebagai anggota yang sangat disayang. Walaupun sering mendapatkan perlakuan kasar dari setiap anggota, nyatanya ada beberapa momen yang menunjukkan mereka saling menyayangi satu sama lain. Lantas, ingin lihat keseruan mereka? Simak berikut ini. 

Adu Chemistry

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sudah tak asing lagi untuk penggemar Running Man ketika para member melakukan permainan adu chemistry. Di Episode 267, terlihat beberapa kejadian yang menunjukkan kekompakan antara sesama member Running Man.

Para member dikurung dalam sebuah ruangan. Mereka harus melakukan misi dan beberapa permainan yang sudah ditetapkan oleh kru. Terlihat Lee Kwang Soo beberapa kali kalah dan mendapatkan hukuman. Namun, di akhir video ketika semua member Running Man disuruh untuk memilih satu angka, kompak semua member memilih angka yang sama yaitu 7. Kekompakan itu pun mereka rayakan dengan cukup haru sambil berpelukan. 

Tampar Jidat

Topik Terkait