X

IntipSeleb – Drama Law School tayang di stasiun televisi jTBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 23.00 WIB. Drama ini sukses menarik perhatian karena menceritakan tentang kasus pembunuhan yang terjadi di lingkungan Fakultas Hukum, Universitas Hankuk Korea Selatan.

Dilansir dari AsianWiki pada hari ini, Rabu, 28 April 2021, pada penayangan perdananya 14 April 2021 lalu, Law School berhasil mendapatkan rating 5,6 persen di Korea, dan 5,1 persen untuk nasional. Lalu pada episode pada episode 4 yang ditayangkan 22 April 2021 lalu, drama yang dibintangi oleh Kim Bum dan Ryu Hye Young ini mencetak rating 4,9 persen untuk di Korea, dan 4,3 persen untuk nasional. Episode 5 akan tayang pada hari ini, Rabu, 28 April 2021. Lantas, akan seperti apa kelanjutannya? Berikut link nonton dan sinopsis drama Law School episode 5-6.

Sinopsis Drama Law School Episode 5-6

img_title
Foto : jtbcdrama/instagram

Di episode 4 lalu, terlihat Professor Yang Jong Hoon yang masih dalam keadaan kritis di rumah sakit akibat penyerangan yang dilayangkan untuknya. Dia juga secepatnya membutuhkan transfusi darah. Lee Man Ho, secara sukarela ingin menolong Professor Yang Jong Hoon dengan menyumbangkan darahnya, namun Han Joon Hwi melarang hal tersebut. Dan tanpa diketahui, Lee Man Ho mendonorkan darahnya untuk sang professor tanpa menyebutkan identitasnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga