img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tim produksi drama Decibel baru saja mengkonfirmasi para pemainnya. Deretan aktor ternama Korea masuk dalam daftar pemain drama ini, seperti Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Cha Eun Woo ASTRO, dan lainnya.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Rabu, 28 April 2021, drama yang disutradarai oleh Hwang In Ho ini dikabarkan sudah melakukan proses syuting sejak 20 April 2021 lalu. Berikut rangkuman sinopsis serta daftar pemain drama Decibel selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Decibel

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Decibel bercerita tentang ledakan bom yang terjadi di tengah kota dan membuat suasana menjadi tidak kondusif. Ledakan ini terjadi karena menyusul peristiwa setahun lalu, yaitu insiden penyerangan di kapal selam, yang turut menyeret sejumlah tokoh-tokoh penting, seperti komandan kapal selam, pelapor, serta Komando Bantuan Keamanan Pertahanan yang akhirnya berkumpul untuk memberhentikan bom tersebut.

Lalu ada Kang Do Young, yaitu seorang komandan kapal selam. Dia adalah juru kunci atas inseden tersebut. Lalu ada Reporter Oh Dae Oh yang sangat berambisi untuk menyalurkan berita serta informasi, dan juga

Dibintangi Oleh Deretan Aktor dan Aktris Ternama Korea

Topik Terkait