img_title
Foto : NewsBeezer

IntipSeleb – Baru-baru ini, aktris muda Jo Hana, ditemukan tewas bunuh diri dan menyisakan duka yang mendalam. Dan pada hari ini, Rabu, 28 April 2021, Industri entertainment Korea kembali berduka. Pasalnya, salah satu pemeran pendukung dalam drama bertajuk Mouse (2021) yaitu Cheon Jeong Ha, dikabarkan meninggal dunia di kediamannya.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, 28 April 2021, aktris Cheon Jeong Ha menghembuskan napas terakhirnya di umur 51 tahun. Simak informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Cheon Jeong Ha Ditemukan Meninggal oleh Keluarga

KDramaStars
Foto : KDramaStars

Cheon Jeong Ha dikabarkan meninggal pada Selasa, 27 April 2021, di kediamannya. Aktris berusia 51 tahun tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa oleh keluarganya.

Aktris yang turut berperan dalam drama Mouse (2021) bersama Lee Seung Gi ini diketahui memiliki riwayat penyakit darah rendah, sehingga menyerang jantungnya.

“Dia ditemukan tewas di rumahnya pada hari sebelumnya. Dia menderita tekanan darah rendah. Penyebab kematian diperkirakan henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif,” ujar pihak keluarga, dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, 28 April 2021.

Topik Terkait