X

IntipSeleb – Industri entertainment Korea baru saja berduka atas kabar meninggalnya aktris muda Jo Hana pada 26 April 2021 lalu. Berita duka ini menjadi perbincangan di medis sosial, karena bukan kali ini saja public figure negeri gingseng tersebut yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya pada 2017 lalu, Jonghyun SHINee ditemukan tidak bernyawa di kediamannya setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan menghirup asap berbahaya. Lalu di tahun 2019, Sulli dan Goo Hara ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya.

Kabar tewasnya aktris Jo Hana menjadi daftar panjang kasus public figure Korea yang memilih untuk mengakhiri hidupnya. Lantas, siapakah sosok Jo Hana? Dan bagaimana dia memulai kariernya di industri entertainment? Simak melalui artikel di bawah ini.

Karier Jo Hana di Industri Entertainment

img_title
Foto : KBS

Jo Hana memiliki impian menjadi selebriti terkenal sejak masih kecil. Lalu pada Mei 2019, aktri berusia 23 tahun itu hadir menjadi bintang tamu di program acara Ask Us Anything Fortune Teller yang ditayangkan stasiun televisi KBS.

Berita Terkait :

Saksikan Juga