img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Popularitas Lee Jae Wook selaku pemeran karakter Baek Kyung dalam drama Extraordinary You terus menanjak. Bagaimana tidak, selain kemampuan aktingnya yang sanggup membuat siapa pun terpukau, paras tampan dan karismatik milik aktor kelahiran 1998 itu juga kerap menghantui benak para wanita. Setuju?

Lee Jae Wook baru satu tahun melakukan debut di industri hiburan Korea Selatan. Namun, jumlah penggemarnya semakin banyak diikuti dengan tawaran proyek yang terus berdatangan. Belum lama ini, akun Instagram pribadinya @jxxvvxxk baru saja meraih 1 juta pengikut. Padahal akunnya belum memiliki simbol verified seperti public figure lainnya. Daebak!

Baca Juga: Detail Drama Baru Lee Jae Wook Usai Extraordinary You

Kini, lelaki 21 tahun itu masih disibukkan dengan syuting drama Extraordinary You yang tinggal menyisakan beberapa episode. Lee Jae Wook dipasangkan dengan aktris Kim Hye Yoon, yang berperan sebagai Eun Dan Oh. Tapi sayang, cinta Baek Kyung tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Melihat chemistry keduanya, penonton berharap Baek Kyung dan Eun Dan Oh bisa bersatu.

Sebelum dipasangkan dengan Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook sempat beradu akting dengan Lee Da Hee dalam drama Search: WWW. Artis asuhan Vast Entertainment tersebut memainkan karakter bernama Seol Ji Hwan, seorang aktor yang diperlakukan sangat buruk karena kurang terkenal. Nantinya, dia akan memiliki banyak adegan romantis dengan Cha Hyun (Lee Da Hee).

Tentu saja, karakter serta kepribadian asli Lee Da Hee dan Kim Hye Yoon jauh berbeda. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah perbedaan pesona keduanya. Kira-kira, siapakah yang lebih cocok dengan Lee Jae Wook?

Perbedaan Umur

Topik Terkait