X

IntipSeleb – Para idol Kpop tentu saja memiliki para fans setianya, baik itu fans di Korea, maupun internasional. Ada berbagai macam cara fans dalam mengekspresikan dukungan serta rasa cintanya untuk para idolanya. Seperti mengirimkan pesan manis, membuat proyek iklan ulang tahun, menonton pelampilan sang idola di sebuah acara, dan lainnya. Namun, ada juga fans yang cenderung mengganggu idolnya. Seperti yang dialami WayV dan TREASURE baru-baru ini.

Para fans tersebut melalukan hal-hal negatif, yang dapat membahagayakn idolanya. Bahkan pihak agensi sering kali sampai harus turun tantan. Berikut IntipSeleb rangkum deretan idol Kpop yang pernah diganggu fans fanatik dan sempat layangkan tindakan tegas, melalui artikel di bawah ini.

TREASURE

img_title
Foto : ygtreasuremaker/twitter

Baru-baru ini, pada 28 April 2021, YG Entertainment merilis sebuah surat pernyataan, yang berisi kecaman untuk para fans TREASURE. Boyband pendatang baru yang debut pada Agustus 2020 lalu diketahui mendapat tindakan tidak menyenangkan dari sekelompok fansnya.

Para fans tersebut tidak segan untuk mengikuti aktivitas anggota TREASURE, bahkan sudah sampai pada tahap yang membahayakan. Dengan ini, YG Entertainment selaku pihak agensi mengecam keras tindakan tersebut, dan mengatakan akan membawa hal ini ke pihak yang berwajib jika masih saja terjadi.

WayV

Berita Terkait :

Saksikan Juga