img_title
Foto : OCN_ORIGINAL/twitter

IntipSeleb – Drama bertajuk Dark Hole akan tayang perdana pada hari ini, Jum’at 30 April 2021 melalui jaringan OCN pada pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB. Lee Joon Hyuk, Kim Ok Bin dan Iim Won Hee turut membintangi drama yang akan bergenre thriller mistery ini.

Sang sutradara, yaitu Kim Bong Joo, yang sebelumnya sukses menyutradarai film The Phone (2015) berkolaborasi dengan penulis skenario Jung Yi Do, yang diketahui menulis film bertajuk Save Me (2020) dan Stranger From Hell (2019), bersama akan membuat drama Dark Hole semakin seru dan layak untuk ditunggu.

Sang sutradara menyebutkan jika drama Dark Hole akan menceritakan tentang zombie yang tidak biasa, dan ada nilai-nilai kehidupan yang terkandung didalamnya. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton serta sinopsis drama Dark Hole melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Dark Hole

OCN_ORIGINAL/twitter
Foto : OCN_ORIGINAL/twitter

Drama Dark Hole menceritakan tentang sekelompok masyarakat yang bertahan hidup ditengah wabah zombie misterius yang melanda kota mereka. Orang-orang akan berubah menjadi zombie, saat menghirup asap dari lubang pembuangan hitam misterius.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Hyuk, yang sebelumnya sukses berperan di beberapa drama seperti Forest of Secret (2020), 365: Repeat the Year (2020), Stranger 2 (2020), The Lies Within (2019), dan lainnya. Dalam drama Dark Hole ini, Lee Joo Hyuk akan berperan sebagai Yoo Tae Han, yaitu seorang mantan polisi dan sopir truk derek, yang juga sebagai warga kota Mu Ji.

Topik Terkait