X

IntipSeleb – Won Bin adalah salah satu aktor senior Korea yang terhitung sudah membintangi banyak film dan drama. Salah satu proyek dramanya yang sangat terkenal dan sukses mendongkrak popularitasnya adalah Autumn In My Heart (2000).

Pria berusia 43 tahun itu pernah menghilang dari industri entertainment selama kurang lebih 10 tahun, dan baru-baru ini hasil pemotretannya dengan salah satu merek pakaian pria Korea menjadi perbincangan netizen yang kagum dengan ketampanan Won Bin di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Won Bin juga diketahui sudah mempunyai seorang anak. Scroll artikel ini untuk tahu profil Won Bin lebih lengkap.

Mulai Terjun ke Industri Entertainment Tahun 1997

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Won Bin memulai kariernya di industri entertainment, saat dia menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama bertajuk Propose (1997). Lalu dia berlanjut membintangi drama Ready Go! (1998). Setelah drama tersebut selesai, Won Bin memulai sekolah aktingnya di Paekche Institute of The Arts.

Setelah menyelesaikan sekolah aktingnya, Won Bin mendapat tawaran bermain drama bertajuk Tough Guy’s Live atau Kkonji dan Autumn in My Heart pada tahun 2000. Berkat aktingnya dalam drama Autumn in My Heart (2000) bersama Song Hye Kyo dan Song Seung Heon, nama Won Bin semakin melejit di industri entertainment.

Adapun proyek drama yang pernah dibintangi oleh Won Bin antara lain Propose (1997), Ready Go! (1998), Jump (1999), Kwangki (1999), Small Station (2000), Tough Guy’s Love / Kkokji (2000), Autumn in My Heart (2000) dan Friends (2002).

Berita Terkait :

Saksikan Juga