img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Serial drama Vincenzo diketahui akan berakhir dalam pekan ini. Pertarungan antara kedua pemeran utama semakin kian memanas. 

Diketahui di episode sebelumnya, Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki menyerang Grup Babel setelah dituduh dengan laporan palsu yang dibuat oleh Han Seung Hyuk. Dengan menunjukkan kebenaran lewat bukti rekaman suara, perseteruan kedua pihak pun semakin memanas. Lantas, apa yang kira-kira akan terjadi dalam serial drama Vincenzo? Simak berikut ini. 

Spoiler Drama Vincenzo Eps 19-20

tvN
Foto : tvN

Dalam episode 19-20 ini akan menceritakan tentang akhir pertempuran antara Tim Vincenzo dengan Grup Babel. Sebelumnya, Tim Vincenzo berhasil memenjarakan Jang Han Seok dalam waktu yang lama. Namun, selang beberapa minggu kemudian, Han Seok diketahui kabur dari sel penjara. Mengetahui hal ini, Vincenzo semakin waspada dan memberi tahu timnya khususnya Cha Young untuk berhati-hati. Karena Group Barbel yang juga merupakan grup Han Seok sangat berbahaya dan dapat membunuh siapapun yang menghalangi. 

Dalam episode 19, terlihat cuplikan Han Seok yang menodongkan pistol ke Han Seo, adik kandungnya sendiri yang bekerja sama dengan Vincenzo. Diduga tujuan Han Seok melakukan hal tersebut karena ingin melukai orang-orang terdekat Vincenzo. Sontak, Vincenzo pun murka setelah mendapatkan kabar Han Seok yang melukai orang-orang terdekatnya.

Dalam unggahan foto yang tersebar ke publik, tampaknya Vincenzo akan melakukan hal tak terduga dan menyerang Group Babel. Bahkan, terlihat juga scene di mana Vincenzo berhasil mengarahkan pistol ke arah menara Babel. 

Topik Terkait