X

IntipSeleb – Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya ke-30 (umur Korea) sekaligus berangkat untuk menjalani wajib militernya pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021. Keberangkatan pelantun lagu Bambi tersebut disambut haru oleh para penggemar di media sosial,

Pria yang bernama lengkap Byun Baekhyun itu memulai debutnya bersama EXO di tahun 2011. Baekhyun juga diketahui pernah membintangi beberapa drama. Lantas, seperti apa perjalanan kariernya? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

Mendapat Tawaran Trainee Saat Ingin Mendaftarkan Diri di Perguruan Tinggi

img_title
Foto : smtown

Baekhyun bertemu dengan salah satu agen talent SM Entertainment saat dirinya hendak mendaftar di salah satu perguruan tinggi Korea, yaitu Seoul Institute of The Arts. Saat itu, dia ditawarkan untuk menjadi trainee di agensi big 3 tersebut.

Lalu Baekhyun melalui proses audisi, dan menjadi trainee selama 7 bulan, kemudian debut bersama EXO, dengan sub-unit EXO-K.

Pada program variety show bertajuk Knowing Bros yang ditayangkan Agustus 2020 lalu, Baekhyun mengatakan jika sewaktu trainee dulu, dirinya kerap kali berlatih menari baik di subway, atau saat perjalanan pulang bersama rekan satu grupnya, Chanyeol.

Sempat Merasa Tak Percaya Diri Saat Debut Bersama EXO

Berita Terkait :

Saksikan Juga