img_title
Foto : 1st Look

IntipSeleb – Baru-baru ini, majalah 1st Look merilis hasil pemotretannya dengan Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong, yang diketahui sedang terlibat proyek drama bersama yaitu My Roommate Is Gumiho.

Tidak sedikit netizen yang takjub dengan keduanya, karena telah sukses membangun chemistry yang kuat. Lantas, seperti apa potret Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Ini merupakan pemotretan pertama Hyeri Gils Day dan Jang Ki Yong, jelang perilisan drama mereka yang bertajuk My Roommate Is Gumiho.

1st Look
Foto : 1st Look

Pemotretan dengan majalah 1st Look terlihat kasual, namun tidak menutupi bahwa chemistry yang dibangun antara kedua aktor dan aktris muda itu sengat kuat. Bahkan, mereka berdua tidak segan menampilkan pose mesra dalam pemotretan kali ini.

1st Look
Foto : 1st Look

Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong diketahui sedang terlibat dalam proyek drama yang sama, yaitu My Roommate Is Gumiho. Drama ini diangkat berdasarkan Webtoon populer bergenre komedi fantasi karya Na, dan akan disutradarai oleh Nam Sung Woo dan Park Joon Hwa.

Topik Terkait