X

IntipSeleb – Daftar penjualan album Kpop untuk periode April 2021 sudah dirilis. Kali ini, boyband asuhan BELIFT LAB, yaitu ENHYPEN, menduduki peringkat pertama sebagai album paling laris.

Dilansir dari kpopstarz, ada 10 album Kpop yang dilaporkan mencapai angka penjualan yang fantastis, diantaranya ada Baekhyun EXO, ASTRO, Kang Daniel, hingga yang baru saja comeback pada 30 April lalu, yaitu ITZY. Berikut IntipSeleb rangkum daftar album terlaris di bulan April 2021 melalui artikel di bawah ini.

BORDER: CARNIVAL - ENHYPEN

img_title
Foto : BELIFT LAB/Twitter

Peringkat pertama sebagai album paling laris adalah BORDER: CARNIVAL milik ENHYPEN yang dirilis pada 26 April 2021, dengan lagu utamanya yaitu Drunk-Dazed. Pada bulan April 2021, album ini dilaporkan sudah terjual 522.136 kopi.

Selain itu, BORDER: CARNIVAL memulai debutnya di Oricon Albums Chart Jepang di nomor satu, menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menduduki puncak tangga lagu dengan 83.218 album fisik terjual.

Bambi - Baekhyun EXO

img_title
Foto : Twitter/weareoneEXO

Album Bambi milik Baekhyun EXO menjadi album ke-2 paling laris di bulan April. Menurut Gaon, Baekhyun menjual 413.523 kopi album dalam sebulan saja, mengumpulkan total 1.005.467 kopi album sejak dirilis.

Berita Terkait :

Saksikan Juga