img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Para pemeran drama terbaru tvN bertajuk Doom At Your Service yaitu Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, Shin Do Hyun, dan sang sutradara Kwon Young Il, baru saja menggelar konferensi pers pada hari Kamis, 6 Mei 2021.

Doom At Your Service adalah drama bergenre fantasi romantis, yang akan menjadi serial televisi pertama Park Bo Young di tahun 2021 ini. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta daftar pemain drama Doom At Your Service.

Sinopsis Drama Doom At Your Service

Mykdramalist
Foto : Mykdramalist

Doom At Your Service bercerita tentang seorang gadis bernama Tak Dong Kyung, yang diperankan oleh Park Bo Young. Sejak usianya masih muda, dia sudah melalui berbagai macam kesulitan dalam hidup, untuk mengejar mimpi-mimpinya.

Setelah 6 tahun, akhirnya salah satu impian besar Tak Dong Kyung tercapai. Dia terpilih menjadi salah satu editor novel di sebuah perusahaan penerbitan. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama.

Tak Dong Kyung didiagnosis mengidap kanker otak dan hanya memiliki waktu 100 hari di dunia. Kabar tersebut membuatnya putus asa, dan membuat permohonan agar segala hal yang menyulitkan hidupnya segera musnah.

Topik Terkait