img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – tvN baru saja merilis drama terbaru bertajuk Mine. Drama ini menceritakan tentang kehidupan salah satu keluarga chaebol atau konglomerat di Korea Selatan dan memiliki dua menantu wanita ambisius yang diperankan oleh dua aktris senior yaitu Lee Bo Young dan Kim Seo Hyun

Selain itu, drama Mine juga akan menceritakan kisah cinta antara N VIXX, yaitu cucu dari Grup Hyowon yang menjalin hubungan rumit dengan salah satu pembantunya yang diperankan oleh Jung Yi Seo. Akan seperti apa kisah mereka? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link drama Mine.

Sinopsis Drama Mine

tvN
Foto : tvN

Drama Mine digarap oleh sutradara Lee Na Jung, yang sebelumnya sukses dengan proyek drama Oh My Venus (2015), Fight For My Way (2017), dan Love Alarm (2019).

Sementara itu, naskah drama Mine akan ditulis oleh Baek Mi Kyung, yaitu seorang penulis naskah dari drama Woman Of Dignity (2017), Strong Woman Do Bong Soon (2017), The Miracle We Met (2018), dan yang paling terbaru Melting Me Softly (2019).

Drama ini akan menceritakan tentang kehidupan salah satu keluarga chaebol Korea Selatan pemegang perusahaan Grup Hyowon, yang mempunyai dua menantu wanita yaitu Seo Hee Soo dan Jung Seo Hyun.

Topik Terkait