img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan dramanya yang bertajuk Vincenzo pada 2 Mei 2021 lalu, Song Joong Ki menggelar fanmeeting online yang diselenggarakan pada Jum’at, 7 Mei 2021. Aktor berusia 35 tahun tersebut juga sempat diminta untuk memilih antara perannya sebagai Vincenzo Cassano di drama Vincenzo (2021), atau sebagai Kapten Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun (2016).

Dilansir dari kdramastarz pada hari ini, Senin, 10 Mei 2021, acara fanmeeting Song Jong Ki kali ini dibawakan oleh JaeJae sebagai host. Mereka terlibat perbincangan santai seputar kegiatan aktor tersebut di dunia seni peran. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Song Joong Ki Diminta Untuk Memilih Antara Vincenzo Cassano atau Kapten Yoo Shi Jin

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Acara fanmeeting online Song Joong Ki yang diadakan pada hari Jum’at, 7 Mei 2021, disaksikan oleh banyak penggemar yang tersebar dari seluruh wilayah. Pada saat sesi bertanya, salah seorang penggemar melayangkan pertanyaan tentang karakter siapa yang Song Joong Ki akan pilih diantara Vincenzo Cassano pada drama Vincenzo (2021), atau Kapten Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun (2016).

Song Joong Ki memilih karakter Vincenzo Cassano, dan mengatakan bahwa keduanya memiliki kesamaan dalam seni bela diri. Namun juga memiliki perbedaan di mata hukum.

Yoo Shi Jin adalah perwira pasukan khusus dan Vincenzo dididik di pasukan khusus Italia. Saya akan memilih Vincenzo. Yoo Shi Jin adalah orang yang bekerja di dalam batas-batas hukum, sedangkan Vincenzo bekerja di luar hukum,” ucap Song Joong Ki di acara fanmeeting-nya pada Jum’at, 7 Mei 2021.

Topik Terkait