X

IntipSeleb – Tagar #AlwaysOurLeaderHanbin seketika menjadi Trending Topic di Twitter. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, sudah ada lebih dari 20 ribu tweet yang membahas tentang mantan leader dari boy band iKON, B.I. Seperti diketahui, lelaki bernama asli Kim Hanbin itu memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya lantaran merasa bersalah atas kasus dugaan pemakaian narkoba.

Sudah hampir 50 hari lamanya sejak iKONICS, sebutan untuk nama penggemar iKON terakhir kali melihat penampilan B.I di layar kaca. Pada 27 Juli 2019 lalu, grup asuhan YG Entertainment tersebut melangsungkan konser di Fukuoka, Jepang, tanpa kehadiran sang mantan leader untuk pertama kalinya. Tentu hal ini sangat menyesakkan hati para penggemar. Hingga detik ini, belum ada kabar pasti mengenai kondisi terbaru dari pencipta lagu Love Scenario tersebut.

Sebagai bentuk dukungan kepada sang idola, para penggemar rutin menyemarakkan berbagai tagar yang berhubungan dengan iKON di Twitter. Project yang diusung oleh iKONICS seluruh dunia ini telah dimulai sejak minggu lalu. Bertepatan dengan hari ini, ditandai sebagai hari ke-50 sejak fans terakhir kali berjumpa dengan B.I.

Sejak dulu, B.I dikenal sebagai sosok leader yang karismatik dan supel. Tagar #AwalysOurLeaderHanbin memiliki arti bahwa posisi leader iKON tidak tergantikan oleh siapa pun dan hanya pantas dipegang oleh B.I. Bila menilik perjalanan karier lelaki kelahiran tahun 1996 itu untuk bisa sampai ke titik sekarang tidaklah mudah.

Gimana sih sosok B.I sebagai leader dari iKON yang sebenarnya? Yuk simak poin-poin di bawah ini yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb.

Totalitas Dalam Setiap Penampilan

B.I selalu menunjukkan penampilan di luar ekspektasi. Setiap membawakan lagu, ia selalu memainkan emosi dengan jiwa bergelora agar pesan-pesan yang ingin disampaikan dapat diterima oleh para penggemar. Contohnya adalah ketika dirinya menyanyikan lagu Freedom, yang mana B.I sampai tergeletak di atas panggung dan meminta penonton yang memadati stadion untuk berseru bersama.

Berita Terkait :

Saksikan Juga