X

IntipSeleb – Penyanyi solo wanita, Heize baru saja merilis album terbarunya yaitu HAPPEN disertai dengan video klip dengan judul yang sama pada hari Kamis, 20 Mei 2021. Dia juga menggandeng salah satu bintang drama Vincenzo, yaitu Song Joong Ki sebagai model untuk video klipnya.

Heize ikut menciptakan serta menulis lirik dari lagu HAPPEN, yang menceritakan tentang momen berharga dari orang-orang yang datang dalam kehidupan seseorang karena kebetulan atau takdir. 

Sebelumnya pada 6 Mei 2021 lalu, PSY, selaku CEO dari P NATION mengunggah sebuah foto melalui Instagramnya dengan caption ungkapan terima kasih kepada Song Joong Ki karena bersedia untuk menjadi model video klip HAPPEN milik Heize. Hal ini membuat para penggemar semakin tidak sabar menunggu perilisan video klip tersebut.

Heize adalah artis terhormat yang telah menulis lagu sendirian untuk seluruh albumnya jauh sebelum bergabung dengan kami di sini di P NATION. Dalam mencari cara untuk mendukungnya saat dia mempersiapkan album pertamanya sebagai artis P NATION, saya ingin membantu dengan video musiknya,” ujar CEO P NATION melalui Instagram pribadinya, dilansir dari Soompi pada hari ini, Jum’at, 21 Mei 2021. 

CEO dari P NATION dan pelantun lagu hits Gangnam Style itu juga mengatakan jita ternyata Song Joong Ki adalah salah satu penggemar dari musik-musik Heize.

“Setelah mendengarkan lagu utamanya berulang kali, saya memikirkan satu aktor yang akan sempurna untuk peran tersebut. Meskipun saya mengenalnya secara pribadi, kami tidak cukup mengenal satu sama lain sehingga saya dapat meminta bantuan ini kepadanya. Namun demikian, dia dengan ramah setuju, mengatakan bahwa dia adalah penggemar musik Heize. Terima kasih Vincenzo!!,” lanjutnya.

Berikut lirik lagu HAPPEN milik Heize dengan romanization hangul dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Lirik Lagu HAPPEN - Heize dengan Romanization Hangul

img_title
Foto : Heize Official/YouTube
Berita Terkait :

Saksikan Juga