img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Menonton drama Korea bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi aktivitas. Ada banyak pilihan drama Korea dari berbagai genre yang bisa disaksikan, seperti thriller, misteri, romantis, komedi, hingga horror. Karakter yang terdapat didalamnya juga beraneka ragam, seperti yang sempat diperankan oleh Seo In Guk, Lee Dong Wook, hingga Kai EXO, sebagai malaikat maut.

Karakter tersebut biasanya terdapat dalam drama Korea bergenre thriller fantasi. Berikut IntipSeleb rangkum deretan aktor yang pernah berperan sebagai malaikat di drama Korea.

Seo In Guk

tvN
Foto : tvN

Dalam drama komedi romantis bertajuk Abyss yang rilis pada 2019 lalu, Seo In Guk menjadi cameo dan berperan sebagai malaikat maut yang bisa mengeluarkan cahaya bernama abyss. Dia bisa menghidupkan kembali orang yang sudah tiada dengan wajah dan tubuh yang baru.

Selain itu, baru-baru ini Seo In Guk membintangi sebuah drama bertajuk Doom At Your Service bersama Park Bo Young. Pria berusia 33 tahun tersebut berperan sebagai Myul Mang. Yaitu perantara antara pesan manusia dan Tuhan. 

Lee Dong Wook

Topik Terkait