img_title
Foto : BIGHIT MUSIC

IntipSeleb – Jungkook BTS membuat heboh pengggemar usai kedapatakan mengenakan batik dalam salah satu wawancara. ARMY khususnya yang berasal dari Indonesia langsung antusias melihat penampilan anggota termuda BTS tersebut.

Di sisi lain, BTS berhasil mencetak rekor All Kill setelah merilis Butter pada 21 Mei 2021 lalu. Bahkan video musiknya telah ditonton sebanyak jutaan kali. Seperti apa penampilan Jungkook memakai batik dan rekor yang dipecahkan BTS berkat Butter? Yuk simak artikel selengkapnya.

Jungkook BTS Pakai Batik

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

BTS telah merilis Butter pada 21 Mei 2021 lalu. Menyusul perilisan Butter, boyband yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook itu kebanjiran wawancara dengan media Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show, BTS hadir untuk memberikan gambaran tentang Butter. Namun, yang menarik perhatian ialah penampilan Jungkook BTS. Bukan hanya memamerkan rambut dengan warna baru, tetapi baju yang dikenakan Jungkook tak luput dariperhatian.

Jungkook BTS terlihat mengenakan kemeja bermotif batik dengan lengan panjang. Kemeja batik yang dikenakan penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu langsung membuat heboh ARMY yang berasal dari Indonesia.

Topik Terkait