img_title
Foto : WeareoneEXO/Twitter

IntipSeleb – EXO baru saja merilis foto teaser untuk comebacknya yang dijadwalkan pada Juni 2021 mendatang bertajuk Don’t Fight The Feeling. D.O dan Xiumin menjadi dua anggota pertama EXO yang diunggah foto teasernya pada Senin, 24 Mei 2021. 

Don’t Fight The Feeling menjadi album spesial EXO karena bertepatan dengan perayaan debut anniversary yang ke-9. Ini juga menjadi comeback pertama mereka setelah satu tahun setengah melakukan comeback dengan membawakan album OBSESSION pada 2019 lalu. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

EXO Rilis Foto Teaser Dua Anggotanya

weareoneEXO/Twitter
Foto : weareoneEXO/Twitter

Pada Senin, 24 Mei 2021 pukul 22.00 WIB, penggemar dikejutkan dengan perilisan foto teaser EXO untuk comeback Don’t Fight The Feeling melalui akun media sosial resmi boyband naungan SM Entertainment tersebut.

Perilisan foto teaser tersebut menampilkan dua anggota EXO yaitu D.O dan Xiumin, yang baru saja menyelesaikan wajib militernya enam bulan lalu. Dalam unggahan itu, dituliskan caption EPISODE 01. EMERGENCY LANDING, yang langsung menduduki trending topic teratas platform Twitter.

Album spesial EXO Don’t Fight The Feeling dilaporkan akan berisikan lima track list, termasuk lagu utamanya yang juga bertajuk sama dengan genre tarian ritme ceria, synthesizer, bass, dan juga penampilan yang karismatik para anggotanya. 

Topik Terkait