img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Ryan Reynolds ramai dibicarakan setelah mengumumkan bahwa dirinya adalah penggemar baru Stray Kids. Hal itu dia tuliskan melalui platform Twitternya pada hari ini, Senin, 24 Mei 2021.

Unggahan tersebut membawa nama Ryan Reynolds menjadi trending teratas Twitter, karena berbagai respon dari para STAY (julukan untuk penggemar Stray Kids). Lantas, bagaimana awal mula kisah antara Ryan Reynolds dan Stray Kids tersebut? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Penampilan Stray Kids di Mnet Kingdom: Legendary War Mengungsung Tema Deadpool 

Mnet K-POP/YouTube
Foto : Mnet K-POP/YouTube

Pada hari Kamis, 20 Mei 2021, Stray Kids tampil di program garapan Mnet yaitu Kingdom: Legendary War dengan membawakan lagu milik mereka God’s Menu dan lagu Blackpink yaitu DDU-DU-DDU-DU. 

Penampilan Stray Kids saat itu terinspirasi dari Deadpool, yaitu karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Kemudian salah seorang penggemar boyband yang debut di tahun 2017 itu mengedit foto Felix Stray Kids, membuat keduanya seolah-olah sedang berinteraksi, dan diunggah di media sosial. 

Unggahan tersebut mendapatkan balasan dari Ryan Reynolds dengan menuliskan “Oh Hello @Stray_Kids” melalui platform Twitternya. 

Topik Terkait