img_title
Foto : BAMBAMxABYSS/twitter

IntipSeleb – GOT7 mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment pada Januari 2021 lalu. Kemudian pada Maret 2021, BamBam GOT7 dikonfirmasi telah bergabung bersama dengan Abyss Company, dan baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis mini album debut solonya pada Juni 2021 mendatang.

Melalui media sosial, para penggemar menunjukan rasa antusiasnya menyambut comeback pria asal Thailand tersebut. Dan pada hari ini, Selasa, 25 Mei 2021, BamBam GOT7 mengumumkan judul dari mini album debut solonya tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Comeback Perdana BamBam GOT7 sebagai Solois

BAMBAMxABYSS/twitter
Foto : BAMBAMxABYSS/twitter

Pada hari Senin, 24 Mei 2021 tengah malam, melalui media sosialnya BamBam GOT7 secara resmi mengumumkan jika dirinya akan melangsungkan comeback pada 15 Juni 2021 mendatang.

Tak hanya mengumumkan jadwal comeback, BamBam GOT7 juga merilis foto teaser misterius dengan penampilan bernuansa hitam dan menghadap belakang kamera. 

Ini merupakan comeback perdana BamBam GOT7 usai dirinya hengkang dari JYP Entertainment pada Januari 2021 lalu. Kabar tersebut disambut antusias oleh para penggemar, yang langsung membanjiri akun media sosial pria yang memiliki nama asli Kunpimook Bhuwakul tersebut.

Topik Terkait