img_title
Foto : Www.twitter.com/pledis_17

IntipSeleb – Tinggal menghitung jam, SEVENTEEN kembali menyapa para penggemar Tanah Air. Diboyong oleh promotor Mecimapro, grup asuhan Pledis Entertainment ini akan menyelenggarakan rangkaian tur konser dunianya bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR: Ode To You in Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019 pukul 18.30 WIB berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Tepat pada hari ini, Jumat, 15 November 2019 pagi waktu setempat, ketigabelas personil terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon untuk segera bertandang ke Jakarta. Ini pun akan menjadi kedatangan mereka keempat kalinya ke Jakarta setelah menggelar fan meeting Shining Diamond di tahun 2016, konser solo Diamond Edge (2017), dan Ideal Cut (2018).

Seperti apa penampilan SEVENTEEN jelang konser di Jakarta? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Penampilan Woozi kali ini cukup menarik perhatian. Seperti diketahui, kini Korea Selatan sudah memasuki musim gugur dan cuaca mulai terasa dingin. Namun, idola kelahiran 1996 tersebut justru mengenakan sendal jepit dan membiarkan telapak kakinya terkspos. Kamu gak kedingian, Woozi?

Woozi SEVENTEENSumber Foto: Osen, Ilgan Sports, & @lovesickness_17/Twitter

Sementara member SEVENTEEN satu ini, The8, dikenal kerap tampil totalitas dalam kondisi apa pun. Untuk pergi ke bandara, dia mengenakan long coat hitam serta sepatu boots. OOTD lelaki keturunan Tiongkok ini semakin terlihat mewah berkat Chanel Gabrielle Bag yang digenggamnya.

The8 SeventeenSumber Foto: Newsen & Osen

Topik Terkait