img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – tvN secara resmi merilis episode perdana drama terbarunya bertajuk My Roommate Is A Gumiho pada hari Rabu, 26 Mei 2021 menggantikan slot drama sebelumnya yaitu Mouse. Drama ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Hyeri Girls Day, Kang Han Na, Kim Do Wan, serta Bae In Hyuk.

Drama My Roomate Is A Gumiho bercerita tentang rubah ekor sembilan atau Gumiho, yang harus kehilangan salah satu manik-manik yang ia punya karena insiden yang melibatkannya dengan salah seorang mahasiswa. Scroll yuk artikel di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Sinopsis My Roommate Is A Gumiho

tvN Drama
Foto : tvN Drama

My Roommate Is A Gumiho adalah drama terbaru yang ditayangkan oleh stasiun tvN dan disutradarai oleh Nam Sung Woo, serta naskahnya ditulis oleh Na, Baek Sun Woo, serta Choi Bo Rim.

Drama ini bercerita tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), ia merupakan rubah ekor sembilan atau Gumiho berusia 999 tahun yang berprofesi sebagai profesor di salah satu universitas ternama.

Untuk bertahan hidup menjadi manusia, Shin Woo Yeo mengumpulkan manik-manik rubahnya dan menggunakan egergi manusia normal. Namun suatu ketika, ia terlibat insiden dengan salah seorang mahasiswa bernama Lee Dam (Hyeri Girls Day) dan membuat hidupnya kacau.

Topik Terkait