img_title
Foto : Billboard.com

IntipSeleb – Seungri menangguhkan pendaftaran wajib militernya (wamil) usai tersangkut skandal Burning Sun. Mendaftar pada Maret lalu, jangka waktu penundaan wamil mantan personel BIGBANG itu telah berakhir sejak 24 Juni lalu.

Dilansir dari Allkpop, Jumat, 15 November, beredar kabar yang menyebut jika pria 28 tahun itu akan segera mendaftar untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Hal ini rupanya mendapat sambutan negatif dari sejumlah kalangan.

Kasus seakan berhenti

Seungri

Pasalnya, mereka menilai kasus yang menimpa Seungri seakan sudah terbungkus dan berhenti begitu saja. Padahal, beragam skandal satu demi satu mulai terungkap, seperti pemerkosaan hingga penjualan obat-obat terlarang.

Banyak netizen mengeluhkan lambatnya proses penyelidikan yang dilakukan terhadap pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu. Tak sedikit netizen yang juga marah lantaran kasus Seungri tak juga disidangkan hingga saat ini. 

Padahal, sejumlah nama dalam kasus chat mesum yang juga melibatkan Seungri sudah mendapatkan hukuman, seperti Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon, mantan personel band F. T. Island. 

Topik Terkait