img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Sejak terseret dalam kasus dugaan pemakaian narkoba hingga memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, iKON, B.I hampir tidak pernah menunjukkan batang hidungnya ke hadapan publik.

Selama berbulan-bulan lamanya, iKONICS, sebutan nama fandom untuk iKON, tidak berhenti menyemarakkan berbagai tagar di media sosial Twitter sebagai bentuk dukungan pada sang leader. Kekompakan seluruh penggemar untuk menyerukan kerinduan kepada pemilik nama asli Kim Han Bin itu pun terbukti dari tagar-tagar yang sukses bertengger di jajaran Trending Topic dunia.

Baca Juga: Yang Hyun Suk Tutupi Kasus Narkoba B.I, Mangkir dari Panggilan Polisi

Momen yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Para iKONICS melihat ‘tanda-tanda kehidupan’ dari sosok B.I. Yup, seorang penggemar memergoki B.I tengah aktif di akun Instagram pribadinya @shxxbi131. Apa yang dilakukannya untuk menyapa para penggemar?

B.I Hapus Foto yang Ada di Instagram Pribadinya

B.I Eks iKONSumber Foto: @shxxbi131/Instagram

Terakhir kali penggemar melihat sosok B.I adalah ketika sang rapper menghadiri proses investigasi kepolisian pada 17 September 2019 lalu. Namun, pada hari ini, Jumat, 15 November 2019, para penggemar dikejutkan oleh kabar bahwa B.I aktif di akun Instagram miliknya.

Topik Terkait