img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar jika Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day sudah mengakhiri hubungannya. Hal ini diduga karena gadis berusia 26 tahun tersebut melakukan pemotretan mesra dengan lawan mainnya di drama My Roommate Is A Gumiho, yaitu Jang Ki Yong.

Baik dari pihak Hyeri Girls Day mau pun Ryu Jun Yeol tidak menanggapi hal tersebut. Namun baru-baru ini, beredar sebuah foto yang diduga keduanya sedang makan bersama. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Lalukan Pemotretan Mesra dengan Jang Ki Yong

1st Look
Foto : 1st Look

Pada awal Mei 2021 lalu, majalah 1st Look merilis hasil pemotretan antara Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong. Keduanya terlihat luwes saat berpose di hadapan kamera, demi membangun chemistry untuk drama mereka yaitu My Roommate Is A Gumiho. 

Namun, chemistry keduanya ditanggapi berbeda oleh beberapa pihak, hingga beredar kabar bahwa hubungan spesial antara Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol telah usai.

Kabar ini sempat menghebohkan netizen. Pasalnya, Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol dinilai sebagai pasangan serasi, dan tidak pernah mendapati rumor miring. 

Topik Terkait