X

IntipSeleb – Lee Je Hoon memulai kariernya di dunia seni peran dengan membintangi film The Pit and the Pendulum sebagai pemeran pendukung pada tahun 2009. Berkat aktingnya, pria berusia 37 tahun tersebut sudah memperoleh penghargaan-penghargaan bergengsi, seperti Best New Actor di KOFRA Film Awards Ceremony 2011, PD’s Choice Award di tvN10 Awards, Best Actor di SBS Drama Awards 2018, dan masih banyak lagi. 

Baru-baru ini, Lee Je Hoon menyelesaikan babak terakhir dari drama Taxi Driver, yang banyak dibicarakan dan menuai pujian. Oleh karena itu, IntipSeleb ingin merekomendasikan drama Lee Je Hoon yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang. Scroll yuk artikel di bawah ini.

Secret Door (2014)


Source: HanCinema

Secret Door adalah drama Saeguk yang berlatar belakang perbedaan pendapat hingga menimbulkan konflik di lingkungan kerjaan. Lee Je Hoon berperan sebagai Yi Sun, yaitu Putra Mahkota Sado.

Yi Sun memiliki ayah seorang raja bernama Raja Yeongjo. Walau pun satu darah, keduanya memiliki cara kepemimpinan yang berbeda. Raja Yeongjo akan melalukan cara apa pun untuk memepetahankan kekuasaannya. Sementara itu, Yi Sun menjunjung tinggi keadilan untuk kepentingan rakyatnya.

Signal (2016)


Source: channel-korea.com
Berita Terkait :

Saksikan Juga