X

IntipSeleb – Artis korea kerap kali terjerat skandal, yang membuat namanya seketika tercoreng, hingga berdampak pada perjalanan kariernya. Biasanya, mereka akan melakukan hiatus dari industri entrtainment, untuk waktu yang tidak ditentukan. Seperti yang pernah dilakukan oleh B.I, Jay Park, serta Park Bom.

Walau pun begitu, ada beberapa nama artis Korea yang kembali muncul ke publik, setelah dilanda kasus besar. Karena cinta para penggemar, mereka kembali menghibur untuk menciptakan karya yang luar biasa. Berikut IntipSeleb rangkum deretan artis Korea yang berhasil bangkit dari keterpurukan. Scroll yuk.

B.I

img_title
Foto : 131_label_/twitter

B.I sempat terjerat kasus narkoba, hingga membuatnya memutuskan untuk keluar dari iKON dan YG Entertainment pada Juni 2019 lalu. Pria yang juga sering disapa Kim Hanbin itu kembali ke industri entertainment dengan melakukan kolaborasi di album Epik High pada Januri 2021.

Lalu pada Maret 2021, B.I merilis mini album solo pertamanya bertajuk Love Streaming, dan disambut antusias oleh para penggemar yang merindukannya. Diketahui, dia sempat hiatus selama kurang lebih satu setengah tahun, karena kasus narkoba yang melibatkannya.

Tidak sampai di itu, B.I semakin melebarkan sayapnya di bidang musik dengan merilis album lengkap pertamanya pada 1 Juni 2021 yaitu WATERFALL dengan lagu utamanya Illa Illa. 

Park Bom

Berita Terkait :

Saksikan Juga