img_title
Foto : Jaybnow.hr/instagram

IntipSeleb – Melalui wawancaranya dengan majalah W, yang diunggah laman YouTube AOMGH1GHR Subs beberapa waktu lalu, JB GOT7 buka suara terkait gangguan mental yang dideritanya. 

Pelantun lagu Switch It Up itu juga menjelaskan mengapa akhirnya memutuskan untuk membicarakan hal tersebut ke publik. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

JB GOT7 Ungkap Gangguan Mental yang Dideritanya

AOMGH1GHR Subs/YouTube
Foto : AOMGH1GHR Subs/YouTube

Pada saat melakukan wawancara dengan majalah W, JB GOT7 diminta untuk menunjukan apa saja yang ia bawa di dalam tasnya. Pria kelahiran 1994 tersebut mengelurkan sejumlah barang seperti buku, laptop, kamera, game console, hingga beberapa jenis obat.

JB GOT7 kemudian menjelaskan alasannya selalu membawa obat-obat tersebut dan mengungkapkan jika dirinya memiliki depresi dan serangan panik. 

“Waktu itu aku memiliki banyak pikiran, lalu aku depresi dan sejenis serangan panik. Itu bukan sejenis serangan panik, tapi itu benar-benar sebuah serangan panik. Dan aku juga memiliki serangan kecemasan,” ujar JB GOT7, dilansir melalui laman YouTube AOMGH1GHR Subs pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

Topik Terkait