img_title
Foto : Hyeri_0609/instagram

IntipSeleb – Hyeri Girls Day merayakan ulang tahun ke-27 (atau ke-28 menurut perhitungan umur Korea) pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021. Untuk merayakan hari spesialnya tersebut, bintang drama My Roommate Is A Gumiho itu berdonasi 50 juta won atau Rp639,5 juta kepada UNICEF.

Diketahui, donasi tersebut untuk mendukung kampanye UNICEF yang bertema We=She, yakni penyedia produk kebersihan untuk gadis-gadis muda. Selengkapnya simak artikel di bawah ini yuk.

Tujuan Hyeri Girls Day Berdonasi Untuk We=She

hyeri_0609/instagram
Foto : hyeri_0609/instagram

We=She adalah kampanye UNICEF sebagai penyedia produk kebersihan gadis-gadis muda yang kerap kali mengalami kesulitan saat menstruasi. Hyeri Girls Day mengungkapkan keresahannya mengenai hal tersebut..

“Saya mengetahui bahwa masih banyak gadis muda di seluruh dunia yang menghadapi kesulitan selama menstruasi mereka karena mereka tidak memiliki produk kebersihan atau menghadapi diskriminasi dan rasa sakit karena kebiasaan yang melihat menstruasi sebagai tidak murni,” ujar Hyeri Girls Day, dilansir melalui Soompi pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

Kekasih dari aktor Ryu Jun Yeol itu berharap bisa membantu mengurangi kesulitan gadis-gadis muda ketika menstruasi, dan dapat menjalani aktivitasnya dengan baik.

Topik Terkait