img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Korea My Roommate Is A Gumiho akan menayangkan episode 5 pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021. Kisah antara dua pemeran utamanya yaitu Jang Ki Yong dan Hyeri Girls Day semakin seru untuk ditonton.

Bergenre romantis fantasi, My Roommate Is A Gumiho berhasil menjadi salah satu drama yang paling ditunggu setiap minggunya. Akan seperti apa jalan cerita di episode 5 yang akan tayang? Berikut IntipSeleb rangkum link nonton dan sinopsisnya melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama My Roommate Is A Gumiho

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) adalah rubah berekor 9 yang sudah berusia 999 tahu, dan juga merupakan seorang profesor di sebuah universitas. Untuk bisa berubah menjadi manusia, dia mengumpulkan energi di manik-maniknya.

Suatu hari, Shin Woo Yeo bertemu dengan Lee Dam (Hyeri Girls Day), yakni seorang mahasiswa yang sedang membantu temannya karena mabuk di dekat mobil rubah tersebut. 

Ketika sedang membantunya, tanpa sengaja manik-manik Shin Woo Yeo terletan oleh Lee Dam, dan membuat keduanya harus tinggal bersama karena hal tersebut dapat membahayakan mereka.

Topik Terkait