img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Do Hyun baru saja menyelesaikan perannya di episode terakhir drama Youth Of May pada hari Selasa, 8 Juni 2021. Drama tersebut dibintanginya bersama Go Min Si, dengan jumlah total 12 episode.

Pria kelahiran 1995 tersebut memulai debut dramanya dengan berperan sebagai Lee Joon Ho muda di Prison Playbook tahun 2018. Nama Lee Do Hyun semakin populer hingga ia mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor di BaekSang Arts Awards, berkat perannya di drama 18 Again (2020). Lantas, apa saja drama yang pernah dibintangi oleh Lee Do Hyun? Simak rangkuman IntipSeleb melalui artikel di bawah ini.

Prison Playbook (2018)


Source: Soompi

Saat memulai debut dramanya dengan membintangi Prison Playbook, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Joon Ho saat masih muda. Yaitu seorang sipir penjara yang dimainkan oleh Jung Kyung Ho. 

Drama Prison Playbook menceritakan tentang seorang atlet  bernama Kim Je Hyeok (Park Hae Soo) yang harus masuk penjara karena terlibat perkelahian. Saat di dalam penjara, Kim Jae Hyeok akan bertemu dengan teman satu tahanan dengan berbagai macam kepribadian, yang sukses mengundang gelak tawa penonton.

Still 17 (2018)

Topik Terkait