img_title
Foto : Hyeri_0609/instagram

IntipSeleb – Sudah bukan rahasia lagi jika Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink adalah idol Kpop yang menjalin persahabatan erat. Keduanya kerap kali menunjukan kasih sayang satu sama lain, baik itu di televisi mau pun melalui media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Hyeri Girls Day merayakan ulang tahun ke-27 (ke-28 jika perhitungan umur Korea) yang jatuh pada hari Rabu, 9 Juni 2021. Melalui platform Instagramnya, pacar dari Ryu Jun Yeol itu membagikan momen saat Rose Blackpink menemuinya di lokasi syuting untuk memberi kejutan. Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Hyeri Girls Day Dapat Kejutan dari Rose Blackpink 

hyeri_0609/instagram
Foto : hyeri_0609/instagram

Hari ini, Kamis, 10 Juni 2021, melalui platform Instagramnya @hyeri_0609, Hyeri Girls Day mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang buket bunga di dekat truk minuman.

Bintang drama My Roommate Is A Gumiho tersebut menyertakan keterangan, jika Rose Blackpink lah yang mengirim truk minuman dan memberinya sebuket bunga.

“Park Chae Young (nama asli Rose Blackpink) luar biasa! Adikkuu yang selalu menyemangatiku seperti ini. Aku cinta kamu. Saya sangat bersyukur bahwa saya menangis,” tulis Hyeri Girls Day dalam unggahannya. 

Topik Terkait