X

IntipSeleb – Cube Entertainment baru saja memperkenalkan girlband baru naungannya yakni LIGHTSUM dan merilis video klip debut bertajuk Vanilla pada hari Kamis, 10 Juni 2021.

LIGHTSUM pertama kali diumumkan oleh Cube Entertainment pada April 2021 lalu dan mengundang rasa penasaran baik dari netizen Korea maupun global. Lantas, apa saja fakta tentang girlband tersebut? Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Arti Nama LIGHTSUM 

img_title
Foto : CUBE_LIGHTSUM/twitter

Pada 15 April 2021 lalu, Cube Entertainment umumkan akan mendebutkan girlband baru yang diberi nama LIGHTSUM. Agensi yang juga menaungi G(I)-DLE tersebut juga memberitahu arti dari nama tersebut.

“Cahaya terang akan bersatu sebagai satu SUM unruk menjangkau semua orang di seluruh dunia. Menjadi grup yang akan menyampaikan lebih banyak energi positif kepada semua orang melalui pesan harapan mereka,” ungkap Cube Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui Soompi pada hari ini, Jumat, 11 Juni 2021.

Cube Entertainment memperkenalkan 8 anggota LIGHTSUM dengan merilis teaser individunya. Kenalan yuk dengan anggota LIGHTSUM!

Sangah

img_title
Foto : CUBE_LIGHTSUM/twitter
Berita Terkait :

Saksikan Juga