img_title
Foto : Sbsdrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama Korea The Penthouse Season 3 menayangkan episode 2 pada hari Jum’at, 11 Juni 2021. Namun, penayangan episode kali ini menuai tidak sedikit kritik khususnya pada karakter yang diperankan oleh Park Eun Seok.

SBS selaku saluran televisi yang menayangkan drama tersebut tidak luput dari kritikan netizen dan dinilai telah bertindak rasis. Apa yang melatar belakangi tuduhan tersebut? Simak yuk melalui artikel di bawah ini.

Kemunculan Kembali Park Eun Seok

sbsdrama.official/instagram
Foto : sbsdrama.official/instagram

Drama The Penthouse yang saat ini sudah memasuki season ke-3 menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu oleh para pemirsa. Drama ini tayang setiap hari Jum’at, pukul 22.00 waktu Korea Selatan melalui saluran televisi SBS.

Menceritakan tentang kehidupan para kaum atas yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace, The Penthouse Season 3 melanjutkan kisah season sebelumnya, yang di mana sosok Logan Lee (Park Eun Seok) telah meninggal karena ledakan bom di dekat mobilnya.

Namun pada drama The Penthouse Season 3 episode 2 yang ditayangkan hari Jum’at, 11 Juni 2021, sosok menyerupai Logan Lee kembali muncul. 

Topik Terkait