img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Stray Kids dilaporkan akan melakukan comeback dengan merilis single digital pada akhir Juni 2021 mendatang. Hal ini sudah mendapat konfirmasi langsung dari JYP Entertainment.

Dengan ini, para penggemar turut menyoroti kehadiran Hyunjin Stray Kids dalam comeback kali ini. Diketahui, sang rapper saat ini sedang dalam masa hiatus atas skandal perundungan yang sempat dilayangkan untuknya. Lantas, apakah Hyunjin akan ikut berpartisipasi dalam comeback grup? Simak yuk melalui artikel di bawah ini.

Stray Kids Comeback

JYP Entertainment
Foto : JYP Entertainment

Setelah membawakan penampilan Wolfgang dipenutupan acara Kingdom: Legendary War, Stray Kids dikabarkan akan segera comeback dengan merilis single digital yang merupakan bagian dari Mixtape Project mereka sejak 2019 lalu.

Perilisan single digital ini adalah sebagai hadiah Stray Kids untuk para STAY (sebutan penggemar Stray Kids). Selain itu, ini merupakan comeback Bang Chan cs sejak merilis album repackage bertajuk IN Life pada September 2020 dan single ALL IN pada November 2020.

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment selaku pihak agensi Stray Kids telah mengkonfirmasi hal tersebut dan menyatakan jika mereka sedang melakukan persiapan untuk comeback mendatang.

Topik Terkait