img_title
Foto : Every__nn/instagram

IntipSeleb – Yerin GFRIEND dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan agensi barunya usai GFRIEND resmi mengakhiri kontrak eksklusif dengan Source Music pada 22 Mei 2021 lalu.

Gadis bernama lengkap Jung Ye Rin tersebut menjadi anggota pertama GFRIEND yang dikabarkan bergabung agensi pasca hengkang dari agensi lamanya. Diketahui, Yerin bergabung dengan agensi yang sama dengan Rain. Scroll yuk artikel di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Yerin Gabung Agensi Sublime Artist Agency 

every__nn/instagram
Foto : every__nn/instagram

Hari ini, Kamis, 17 Juni 2021, Yerin telah dikonfirmasi berada di bawah naungan Sublime Artist Agancy. Hal ini dinyatakan langsung oleh pihak agensi tersebut.

“Kami senang bisa menemani Yerin di awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung kegiatannya yang akan datang sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya di berbagai tempat. Tolong terus tunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk Yerin, yang akan menyambut kalian sebagai artis di bawah Sublime Artist Agency,” ungkap Sublime Artist Agency, dilansir IntipSeleb melalui Soompi hari ini, Kamis, 17 Juni 2021.

Sublime Artist Agency didirikan sejak April 2015 dan menaungi sejumlah aktor dan aktris serta penyanyi seperti Song Kang Ho, Rain, Lim Na Young eks Pristin, Youngjae GOT7 serta bekerja sama dengan agensi milik Jackson GOT7 di China yakni Team Wang.

Topik Terkait