img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Hospital Playlist Season 2 telah resmi mengudara di tvN dan Netflix. Kelima sahabat yang bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Yulje ini kembali hadir dan melanjutkan kisahnya di musim sebelumnya.

Pada episode perdana, rating Hospital Playlist Season 2 berhasil memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah tvN. Mengapa demikian? Yuk simak alasannya dan intip link nonton Hospital Playlist 2 di bawah ini!

Hospital Playlist Season 2 Capai Rating Tertinggi tvN

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Kisah kelima sahabat yakni Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), serta Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit Yulje kembali hadir di Hospital Playlist Season 2.

Episode perdana Hospital Playlist Season 2 telah tayang pada 17 Juni 2021 lalu di tvN dan layanan streaming Netflix. Tampaknya Hospital Playlist 2 sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pasalnya, episode pertamanya telah memecahkan rekor.

Melansir Soompi, episode perdana Hospital Playlist Season 2 memecahkan rekor sebagai rating tertinggi dalam sejarah tvN. Episode pertamanya berhasil mencapai 10,0 persen. Sebelumnya, rating tertinggi tvN dipegang oleh Mr. Sunshine yang tayang tahun 2018 lalu dengan rating 8,9 persen.

Topik Terkait