img_title
Foto : Kookjae

IntipSeleb – Selang sebulan lebih setelah Sulli meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada 14 Oktober 2019 lalu. Hingga saat ini pun, sosoknya masih dirindukan oleh banyak orang, termasuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kemudian, satu per satu fakta menarik tentang mantan member f(x) itu pun juga mulai terungkap ke publik.

Sulli tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktris, tetapi juga aktif berkecimpung di dunia fashion. Pada tahun 2018 silam, pemilik nama asli Choi Jin Ri itu sempat meluncurkan program variety-nya sendiri bertajuk Jinri’s Store. Kala itu, dia menunjukkan pekerjaannya sebagai CEO di tokonya sendiri. 

Baca Juga: Bocorkan Detail Kematian Sulli Eks f(x), 2 Pemadam Kebakaran Dipecat

Dalam program Jinri’s Store, Sulli mengerjakan beberapa proyek untuk meluncurkan produk fashion atau apa pun itu yang berhubungan dengan wanita. Baru-baru ini, terungkap jika ada keinginan Sulli yang belum sempat diwujudkannya. 

Ingin Luncurkan Jinri’s Store Season 2

SulliSumber Foto: 9Stars

Saat tampil dalam acara Unanswered Questions episode spesial yang didedikasikan untuk Sulli, seorang produser SM C&C bernama Kim Ji Ok mengatakan bahwa sang pelantun Goblin itu sudah membicarakan keinginannya untuk melanjutkan Jinri’s Store musim kedua. Namun sayang, takdir berkata lain sehingga rencana tersebut tidak bisa direalisasikan. 

Topik Terkait