img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Tidak semua kisah cinta para selebriti Korea Selatan berakhir bahagia. Sejumlah pasangan memutuskan untuk berpisah setelah sekian tahun membina bahtera pernikahan. Alasan kandasnya rumah tangga pun beragam, mulai dari perbedaan sifat hingga prinsip hidup. 

Hingga saat ini, setidaknya ada sepuluh selebriti ternama di Negeri Ginseng yang memutuskan berpisah dari pasangannya. Dirangkum oleh tim Intipseleb, simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lee Sang Min dan Lee Hye Yeong

Lee Sang Min dan Lee Hye YeongSumber Foto: SportsSeoul

Pernikahan Lee Sang Min dan Lee Hye Yeong cukup sensasional di tahun 2004 silam karena popularitas keduanya di Korea Selatan yang tidak main-main. Namun, sang aktris menggugat mantan suaminya karena melakukan kecurangan dengan mengambil uang rumah tangga sebesar 2,2 miliar won atau sekitar Rp27 miliar. 

Tidak hanya itu, Lee Sang Min juga diduga memaksa mantan istrinya untuk melakukan pemotretan telanjang. Seperti diketahui, karena terseret kasus perjudian serta bangkrutnya seluruh bisnis, sampai sekarang Lee Sang Min masih terlilit hutang dan berusaha melunasinya. Lee Sang Min dan Lee Hye Yeong resmi bercerai pada Agustus 2005. 

Seo Jang Hoon dan Oh Jeong Yeon

Topik Terkait