img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Doom At Your Service hari ini, Selasa, 29 Juni 2021, akan merilis episode terakhirnya, yang menceritakan tentang akhir kisah cinta antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young), dan juga Myul Mang (Seo In Guk).

Selain itu, cinta segitiga antara Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk), Na Ji Na (Shin Do Hyun), dan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), juga tak kalah menimbulkan tanda tanya besar, tentang akhir dari hubungan rumit mereka. Akan seperti babak terakhir drama Doom At Your Service? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsisnya.

Sinopsis Drama Doom At Your Service Episode 16

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Setelah sebelumnya menghilang, Myul Mang akhirnya kembali ke pelukan Tak Dong Kyung. Keduanya kembali bersama, dan menghabiskan waktu yang sudah disiapkan takdir untuk mereka.

Yang membuat tak kalah membahagiakan, Myul Mang sudah berubah menjadi manusia seutuhnya. Dia dapat merasakan hal-hal yang manusia normal rasakan, dan tidak akan membawa kehancuran lagi.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Myul Mang dan Tak Dong Kyung sering kali menghabiskan waktu bersama. Bak pasangan dimabuk cinta, keduanya terlihat terus memancarkan kebahagiaan ketika keduanya berdekatan. 

Topik Terkait