img_title
Foto : Jypetwice_japan/instagram

IntipSeleb – Setelah merilis album terbaru mereka Taste Of Love dengan lagu utamanya Alcohol-Free pada 9 Juni 2021 lalu, TWICE menguggah video klip bertajuk Perfect World melalui laman YouTube JYP Entertainment pada hari Selasa, 29 Juni 2021 pukul 22.00 waktu Jepang, atau 00.00 WIB.

Perfect World adalah lagu berbahasa Jepang milik TWICE yang dikabarkan akan dimuat di dalam album Jepang ketiga mereka, dan dijadwalkan rilis 29 Juli 2021 mendatang. 

Dilansir melalui Koreaboo hari ini, Selasa, 30 Juni 2021, terbongkar harga outfit yang dikenakan para anggota TWICE di video klip Perfcet World. Salah satu anggotanya yakni Tzuyu dilaporkan memakai dress seharga 20 juta won atau sekitar Rp256,6 juta. Lantas, berapa harga outfit anggota TWICE lainnya? Simak yuk artikel di bawah ini. 

Outfit Nayeon dan Mina

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Di dalam video klip Perfect World, kesembilan anggota TWICE memancarkan aura yang berbeda dari video klip sebelumnya yakni Alcohol-Free. Mereka tampil dengan tarian yang energik, serta elegan dipadukan dengan busana yang elegan. 

Anggota tertua TWICE yakni Nayeon terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang memperlihatkan bahunya, disertai aksen pada bagian lehernya. Diketahui, pakaian yang dipakai gadis kelahiran 1995 tersebut adalah Gaun Rahasia Jessica Rabbit-esque dari merek Sleep Over Sleep seharga USD390 atau Rp5,6 juta.

Topik Terkait