img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Bang Si Hyuk resmi mundur dari jabatan CEO HYBE Corporation. Dikabarkan, agensi yang menaungi BTS, TXT, hingga ENHYPEN ini akan melakukan restrukturisasi kepemimpinan perusahaan.

Dilansir melalui Soompi hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, Bang Si Hyuk akan berkonsentrasi pada posisi Kedua Dewan Direksi dan fokus memproduseri musik. Lantas siapakah CEO baru HYBE Corporation? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Bang Si Hyun Mundur Dari CEO HYBE

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bang Si Hyuk, atau yang biasa dipanggil Bang PD oleh para ARMY adalah seorang produser musik, penulis lagu, dan pendiri dari Big Hit Entertainment, yang saat ini mengubah namanya menjadi HYBE.

Sebelum mendirikan perusahaannya sendiri, Bang Si Hyuk pernah bekerja sama dengan Park Jin Young, yang saat itu mendirikan JYP Entertainment. Keduanya ada di balik layar keberhasilan boyband G.O.D, yang di mana Park Jin Young sebagai produser dan penulis lagu, sementara Bang Si Hyun yang mengaransemen musik. 

Lalu di tahun 2005, Bang Si Hyuk mendirikan perusahannya sendiri yaitu Big Hit Entertainment, yang saat ini menjadi rumah bagi para idol Kpop besar seperti BTS, TXT hingga ENHYPEN. 

Topik Terkait