img_title
Foto : Hospitalplaylist_official/instagram

IntipSeleb – Hospital Playlist Season 2 baru saja menayangkan episode 3 pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, serta Jeon Mi Do ini meraih rating yang memuaskan, semenjak episode perdananya.

Selain itu, kemesraan Winter Garden couple dan kemuculan Lee Kyu Hyung juga menjadi sorotan hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. Simak selengkapnya di bawah ini.

Raih Rating Memuaskan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Hospital Playlist 2 episode 3 yang tayang hari Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.00 WIB kembali sukses membius hati penonton. Kisah antara kelima sahabat yang berprofesi sebagai dokter tersebut tak henti-hentinya membuat penonton penasaran, dan kerap kali mengundang gelak tawa.

Maka tak heran, Hospital Playlist menjadi salah satu drama tvN peraih rating tertinggi. Dilansir melalui Newsen, penayangan drama Hospital Playlist 2 episode 3 sukses meraih rating nasional 10,6 persen, dan tertinggi 12,9 persen. Sementara itu untuk wilayah Seoul, drama in meraih rating 12,6 persen, dan tertinggi 15,3 persen, hingga meduduki peringkat tertinggi di semua saluran televisi terestrial diwilayah Seoul pada waktu yang sama.

Kemunculan Lee Kyu Hyun

Topik Terkait