img_title
Foto : Www.instagram.com/realericnam

IntipSeleb – Eric Nam akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Solois bersuara merdu ini dipastikan akan memulai rangkaian tur Asia pada awal tahun 2020 mendatang bertajuk Eric Nam: Before We Begin Asia Tour 2020

Kabar membahagiakan ini pertama kali diumumkan melalui akun Twitter resminya @ericnamofficial. Pria keturunan Amerika-Korea itu menuliskan sebuah cuitan lengkap dengan poster konser berisikan negara-negara mana yang akan dia kunjungi. Dan Indonesia menjadi salah satunya.

Eric Nam Konser di Jakarta Tanggal 13 Januari 2020

Eric NamSumber Foto: @ericnamofficial/Twitter

Konser solonya itu akan digelar di 5 negara dan kota besar Asia, dimulai di Taipei, Taiwan pada 9 Januari 2020. Sehari setelahnya yakni pada 10 Januari 2020, akan diselenggarakan di Manila, Filipina, serta 11 Januari 2020 di Singapura. Sementara destinasi keempat yang akan disinggahi pria berusia 31 tahun ini adalah Jakarta, Indonesia pada 13 Januari 2020 dan terakhir di Bangkok, Thailand di tanggal 15 Januari 2020.

Kami memulai tur dunia #BeforeWeBegin di ASIA! Lebih banyak kota yang akan datang. Informasi penjualan tiket, tempat dan detail akan segera dirilis. Nyalakan notifkasi di media sosial saya dan tetaplah terhubung ke ericnam.com. Jangan lupa juga untuk streaming. Jadi siapa yang datang? Coba tag teman kalian!,” tulis Eric Nam pada Rabu, 20 November 2019. 

Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui siapakah promotor lokal yang akan memboyong sang pelantun Honestly ini. Begitu juga dengan lokasi konser hingga harga tiket. Tunggu update selanjutnya hanya di Intipseleb ya!

Topik Terkait