img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sudah dua tahun lebih sejak Hyeri Girl’s Day dan aktor Ryu Jun Yeol mempublikasikan jalinan asmaranya. Mereka termasuk pasangan selebriti Korea Selatan yang difavoritkan oleh publik. Saking langgengnya, keduanya jauh dari gosip dan tetap aktif berkarya secara profesional. 

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Ryu Jun Yeol, Aktor Korea Pernah Jadi Guru Lho

Baik Hyeri maupun Ryu Jun Yeol sama-sama terbuka soal hubungan mereka. Misalnya, saat Hyeri melakukan wawancara dengan media lokal dan menjawab pertanyaan tentang sang kekasih. Member dari grup Girl’s Day itu mengungkapkan bahwa hingga saat ini, keduanya sering bertemu untuk berkencan. 

Hyeri dan Ryu Jun Yeol Luangkan Waktu Buat Pacaran

Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun YeolSumber Foto: Instiz

Dalam sebuah sesi wawancara pada 19 November 2019 lalu, Hyeri disinggung tentang kabar terkini mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Wanita 25 tahun itu dengan senang hati menjawab bahwa mereka sering meluangkan waktu untuk berkencan.

“Meskipun sama-sama sibuk, kami berpacaran dengan bahagia. Aku rasa, aku bertemu dengannya (Ryu Jun Yeol) sebanyak aku bertemu dengan member Girl’s Day yang lain,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait