img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb – Drama Taxi Driver yang diperankan oleh Lee Je Hoon, Esom, Pyo Ye Jin, Bae Yoo Ram, Cha Hu Yeon, dan lainnya itu menayangkan babak terakhirnya pada 29 Mei 2021 lalu, dan dikabarkan akan merilis season ke-2. 

Kabar ini menjadi perbincangan hangat di kalanga netizen, khususnya para penonton drama Taxi Driver yang tentunya tidak sabar menanti kelanjutan dari kisah perusahaan Rainbow Taxi. Hal ini juga sudah mendapatkan pernyataan langsung dari SBS, selaku stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Drama Taxi Driver Season 2 Sedang Dipertimbangkan

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Dilansir melalui Soompi, seorang perwakilan dari industri pada 6 Juli 2021 melaporkan bahwa rumah prduksi Studio S, yang menggarap drama Taxi Driver sedang dalam proses pembentukan tim dan menjangkau para pemain, untuk drama Taxi Driver Season 2 yang dijadwalkan rilis tahun depan.

Menanggapi hal ini, SBS segera memberikan konfirmasinya mengenai penggarapan drama Taxi Driver Season 2. 

“Saat ini sedang didiskusikan dengan waktu dan jadwal yang dikoordinasikan, hal itu belum dikonfirmasi,” ungkap pihak SBS, selaku stasiun yang menayangkan drama Taxi Driver.

Topik Terkait