img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Baru-baru ini, salah satu media bisnis dan keuangan melaporkan nilai aset yang dimiliki oleh Bang Si Hyuk, yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO HYBE. 

Tidak tanggung-tanggung, Bang Si Hyuk dikabarkan memiliki aset senilai Rp46,3 triliun. Hal ini juga berfaktor pada harga peningkatan perusahaan dalam 9 bulan terakhir. Scroll yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Nilai Aset Bang Si Hyuk

Naver
Foto : Naver

Dilansir melalui KStarLive, media bisnis dan keuangan Bloomberg pada Selasa, 13 Juli 2021 melaporkan tentang nilai aset dari pendiri Big Hit Music dan HYBE Corporation yang saat ini menaungi sejumlah idol ternama seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan lainnya. 

Big Hit Music dan HYBE Corporation masuk dalam jajaran perusahaan besar Korea Selatan yang sudah melebarkan sayapnya di perputaran bisnis-bisnis luar Korea, seperti Jepang dan Amerika. 

Perlu diketahui, Bang Si Hyuk mendirikan Big Hit Entertainment pada tahun 2005, lalu berganti nama menjadi Big Hit Music dan memiliki perusahaan induk HYBE Corporation di tahun 2021. 

Topik Terkait